Like if u like,,,,

3 Jan 2011

perspektif

Ketika aku berjalan diantara semua kegilaan ini...

Aku berpaling ke kanan dan aku berkata, Munafik...!!!

Aku berpaling ke kiri dan aku berkata, Pecundang...!!!

Aku tak habis pikir...

Mengapa orang-orang yang berada di sisi kanan dan kiri ku ini...

Bisa menjalani kehidupan dengan segala kemunafikan dan kepecundangan didalam diri mereka...

Bahkan...

Aku rela mencabut paksa dua puluh kuku dari jari-jari ku...

Asalkan aku bisa mengencingi wajah mereka...

Hahahaha...

 
 

Tapi ada sesuatu yang membuatku bingung...

Saat aku menanyai orang-orang ini, orang-orang ini pun berbalik menanyaiku...

Saat aku memarahi orang-orang ini, orang-orang ini pun berbalik memarahiku...

Saat aku menertawai orang-orang ini, orang-orang ini pun berbalik menertawaiku...

 
 

Why...???

 
 

Hahahaha...

Ternyata semua ini memang gila...

Bahkan aku pun tak menyadari...

Aku tak menyadari bahwa saat ini...

Aku sedang berjalan di lorong cermin...

Dimana setiap kali aku melihat...

Yang kulihat hanyalah bayangan diriku...

 
 

(Oek-Oek)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar